Syuting Program TV "Jejak Petualang" Trans7 di Desa Netampin

  • Nov 09, 2023
  • Nino Dewihatrianto
  • HIBURAN

Netampin, 08 Nopember 2023 - Kepala Desa Netampin, Bapak Hepido, dengan hangat menyambut kehadiran host dan kru program televisi "Jejak Petualang" Trans7 yang melakukan syuting di wilayah Desa Netampin. Kedatangan mereka dianggap sebagai kesempatan untuk memperkenalkan pesona alam dan keunikan budaya Desa Netampin kepada penonton televisi di seluruh Indonesia.

Tim "Jejak Petualang" Trans7 dengan host Vebby Hananto akan menjelajahi berbagai lokasi menarik, termasuk kekayaan alam dan budaya yang unik di Desa Netampin. Ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi penonton dan potensi wisatawan yang tertarik dengan petualangan dan keindahan alam. Salah satu lokasi yang dijadikan tempat untuk syuting adalah Bendung Karau dimana tempat ini merupakan salah satu tempat kebangaan Masyarakat Desa Netampin selama ini.

Kepala Desa Netampin menyatakan rasa terima kasih dan kegembiraannya atas kunjungan tim Program TV "Jejak Petualang" Trans7. "Kami sangat senang dengan kehadiran Anda semua di Desa Netampin, Program ini adalah peluang luar biasa untuk memperlihatkan dan membagikan keindahan alam, kearifan lokal serta kehangatan dan keramahan masyarakat Desa Netampin" ujarnya.

Melalui Program TV "Jejak Petualang" Trans7, sehingga Desa Netampin yang memiliki potensi alam yang luar biasa dapat menjadi destinasi yang lebih dikenal dan diminati. Program ini dianggap sebagai sarana yang efektif untuk mengangkat potensi desa dan meningkatkan citra positifnya di mata masyarakat luas. serta dapat menjadi daya tarik bagi penonton dan potensi wisatawan yang tertarik dengan petualangan dan keindahan alam. tambahnya.

Dalam kegiatan syuting tersebut Ia selalu berkoordinasi dengan tim "Jejak Petualang" untuk memastikan kelancaran syuting dan memberikan informasi yang dibutuhkan. Kolaborasi ini dianggap sebagai langkah positif untuk mempromosikan pariwisata lokal dan memberikan dampak positif bagi ekonomi dan perkembangan desa.

Selain promosi pariwisata, kegiatan ini dianggap sebagai peluang untuk membangun jejaring positif antara Desa Netampin dan pihak media. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam hal pengembangan dan pemajuan desa.

Selama kegiatan syuting berlangsung, Masyarakat sangat antusias menyaksikan serta memenuhi lokasi syuting yang ada. Apalagi kegiatan seperti ini merupakan pengalaman yang sangat berharga yang terjadi di Desa Netampin.