Pemdes Netampin Sambut Kunjungan Mahasiswa KKN dari Universitas Palangka Raya (UPR)

  • Jul 10, 2024
  • Nino Dewihatrianto
  • PENDIDIKAN

Netampin 10 Juli 2024,  - Pemerintah Desa Netampin beserta jajaran dengan penuh antusias menyambut kedatangan mahasiswa dari Universitas Palangkaraya yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Netampin. Kunjungan dilaksanakan di Balai Desa Netampin ini menandai dimulainya program KKN yang akan berlangsung kurang lebih satu bulan kedepan.

Kepala Desa Netampin, Hepido, menyambut baik dan menyampaikan rasa bangga. "Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran mahasiswa KKN dari Universitas Palangkaraya. Kehadiran kalian di Desa Netampin ini kami diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat," ujarnya

"Kami berharap selama melaksanakan KKN nantinya semoga dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa, Kami dari Pemdes siap mendukung dan bekerja sama dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan." tambahnya.

“Selama masa KKN ini juga mahasiswa diharapkan bisa juga bekerja sama dengan berbagai elemen atau lembaga desa lainnya seperti BPD, PKK, Karang Taruna atau kepemudaan, bidang pendidikan, bidang keagamaan, tokoh adat, kelompok tani, dan sebagainya. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara dunia akademis dan masyarakat secara langsung, serta memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa dalam memahami dan mengatasi berbagai permasalahan di lapangan.” tutupnya.

Salah satu perwakilan Mahasiswa KKN menyampaikan rasa terima kasih mereka atas sambutan hangat dan luar biasa yang diberikan oleh Pemerintah Desa Netampin dan masyarakat setempat. "Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Kami siap untuk bekerja sama dengan masyarakat dan memberikan kontribusi terbaik kami selama berada di sini." ujarnya.

“Selama kami berada di Desa ini kami mohon dan terus mengharapkan dukungan, masukan dan saran baik pemerintah maupun masyarakat yang ada di Desa Netampin agar setiap kegiatan apapun yang dilaksanakan boleh terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan, serta bisa melaksanakan KKN ini sampai dengan akhir sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan”. tutupnya.