Pj. Bupati Barito Timur Kunjungi SMPN Satu Atap 1 Dusun Tengah

  • Nov 07, 2023
  • Nino Dewihatrianto
  • KUNJUNGAN KERJA

Netampin, 07 Nopember 2023 – Pj. Bupati Barito Timur Indra Gunawan, S.E., M.P.A melakukan kunjungan kerja ke SMP Negeri Satu Atap 1 Dusun Tengah. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung perkembangan pendidikan maupun sarana dan prasarana yang ada di sekolah dalam upaya mendukung peningkatan kualitas pendidikan.

Setibanya di SMPN Satu Atap 1 Dusun Tengah Pj. Bupati Barito Timur disambut langsung oleh Kepala Sekolah beserta Dewan Guru. Dalam kunjungannya tersebut Pj. Bupati berkesempatan melihat langsung bangunan sekolah dan fasilitas ruangan belajar yang ada serta berkesempatan untuk berbincang dengan guru dan siswa untuk mendengarkan aspirasi mereka dan memberikan semangat untuk meraih prestasi lebih tinggi.

Pj Bupati menekankan pentingnya Pendidikan yang berkualitas sebagai fondasi bagi perkembangan masyarakat dan bangsa, serta sangat mendukung upaya sekolah dalam memberikan pendidikan terbaik bagi siswa-siswa yang ada daerah ini.

Selain mengunjungi SMPN Satu Atap 1 Dusun Tengah, Pj. Bupati beserta Rombongan juga berkesempatan untuk mengunjungi SDN Netampin yang lokasinya juga berdekatan dengan SMPN Satu Atap 1 Dusun Tengah, Pj. Bupati mendatangi dan berbincang-bincang langsung dengan Guru-Guru yang ada di sekolah tersebut.

Dalam kunjungannya Pj. Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Camat Dusun Tengah, Kepala Desa Netampin serta unsur muspika Kecamatan Dusun Tengah serta Pemerintah Desa Netampin.

Kunjungan kerja Pj Bupati Barito Timur ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada Guru-Guru dalam memberikan Pendidikan yang lebih baik kepada siswa-siswi, dan juga dengan upaya bersama antara pemerintah dan sekolah, diharapkan pendidikan di wilayah ini akan semakin berkualitas dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.