Pemerintah Desa Netampin Fokus pada Peningkatan Perbaikan Jalan Netampin-Jerep

  • Oct 07, 2023
  • Nino Dewihatrianto
  • INFRASTRUKTUR

Netampin, 07 Oktober 2023 - Pemerintah Desa Netampin berkomitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur jalan dengan fokus saat ini pada perbaikan Jalan Netampin-Jerep, yang bertujuan untuk memperbaiki kondisi jalan sehingga memberikan dampak positif besar pada mobilitas dan aksesibilitas wilayah tersebut.

Jalan Netampin-Jerep adalah salah satu jalur utama yang menghubungkan Desa Netampin RT.003 menuju Jereb Kelurahan Ampah Kota dan wilayah sekitarnya. Namun, kondisi jalan yang rusak parah sejak lama karena minimnya perhatian sehingga menjadi kendala bagi pengguna jalan selama ini.

Kepala Desa Netampin, Hepido, yang turun langsung kelapangan dan melihat pekerjaan mengakui pentingnya kegiatan ini. "Peningkatan jalan ini akan memberikan manfaat besar bagi mobilitas masyarakat dan pertumbuhan ekonomi desa kami," Kegiatan ini melibatkan perbaikan dan perluasan jalan, termasuk pelebaran, perbaikan permukaan jalan dengan dibantu alat berat dalam pekerjaannya, sehingga harapan masyarakat agar jalan ini bisa lebih baik , layak dan memadai untuk dilewati serta meningkatkan kenyamanan pengguna jalan dan memfasilitasi akses lebih baik ke desa ini. Katanya

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan sumber daya yang telah diberikan untuk memperbaiki infrastruktur penting ini. Harapan kami adalah agar infrastruktur atau jalan ini dapat dijaga dengan baik sehingga benar-benar memberikan manfaat yang berkelanjutan." Tambahnya

Masyarakat desa juga sangat mendukung perbaikan jalan ini. Khairul Ilmi, seorang warga desa yang juga merupakan Ketua RT 003 Desa Netampin, menyambut baik kegiatan ataupun pekerjaan tersebut. "Kami sangat senang melihat pemerintah desa peduli terhadap kondisi jalan diwilayah kami, yang selama ini kurang diperhatikan dan ini akan membantu kami dalam banyak hal " katanya.

Pemerintah desa akan memastikan bahwa pekerjaan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan. Peningkatan Jalan Desa Netampin-Jerep diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat desa dan memungkinkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di wilayah tersebut.