Pemerintah Desa Netampin Berjuang untuk Perbaikan dan Pelebaran Jembatan Gantung

  • Sep 27, 2023
  • Nino Dewihatrianto
  • INFRASTRUKTUR

Netampin, 27 September 2023 - Pemerintah Desa Netampin telah memulai upaya intensif untuk memperjuangkan perbaikan dan pelebaran jembatan gantung yang menjadi sarana utama penghubung di wilayah Desa Netampin. Langkah ini diambil untuk memastikan aksesibilitas yang lebih baik dan keselamatan pengguna jalan.

Jembatan Gantung di Desa Netampin telah lama menjadi tulang punggung mobilitas warga desa dan transportasi barang. Namun, dengan pertumbuhan populasi dan kendaraan yang semakin banyak, jembatan ini telah mencapai kapasitas maksimumnya dan mengalami kerusakan yang perlu segera ditangani.

Kepala Desa Netampin, Hepido, mengungkapkan tekad pemerintah desa untuk memperbaiki situasi ini. "Kami menyadari betapa pentingnya jembatan ini bagi warga desa kami. Kami telah memulai perjuangan untuk memastikan bahwa perbaikan dan pelebaran jembatan ini bisa dilakukan," kata Bapak Suryanto.

Pemerintah Desa berusahan untuk mengajukan permohonan perbaikan dan pelebaran jembatan kepada pihak-pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan lembaga terkait lainnya. Mereka juga telah melakukan langkah-langkah awal seperti studi kelayakan dan survei untuk mendukung upaya ini.

Salah satu warga Desa Netampin,, mengatakan, "Kami sangat mendukung perjuangan pemerintah desa dalam memperbaiki jembatan ini. Ini adalah sarana penting bagi mobilitas kami, dan perbaikan ini akan memberikan manfaat besar bagi kami."

Pelebaran dan perbaikan jembatan ini tidak hanya akan meningkatkan aksesibilitas bagi warga desa, tetapi juga membantu dalam meningkatkan keselamatan pengguna jalan. Ini juga akan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan memungkinkan transportasi barang yang lebih lancar.

Pemerintah Desa dan warga Desa Netampin berharap bahwa upaya mereka untuk memperbaiki dan melebarkan jembatan gantung ini akan segera mendapatkan dukungan penuh dari pihak terkait. Dengan kerjasama yang kuat, mereka berharap dapat mencapai tujuan mereka untuk meningkatkan infrastruktur vital di wilayah mereka.