Ketua TP PKK Desa Netampin Ikuti Pertemuan Rutin Bersama TP PKK Kecamatan Dusun Tengah

  • Dec 01, 2023
  • Nino Dewihatrianto
  • TIM PENGERAK PKK

Netampin, 30 Nopember 2023 - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Netampin turut hadir dalam pertemuan rutin bersama TP PKK Kecamatan Dusun Tengah. Pertemuan tersebut diadakan dengan tujuan untuk membahas program-program PKK yang akan diimplementasikan di tingkat desa/kelurahan dan berkoordinasi antar TP PKK di wilayah Kecamatan Dusun Tengah.

Dalam Pertemuan tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Dusun Tengah menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif dari TP PKK Desa/Kelurahan dalam menjalankan program-program PKK yang berfokus pada pemberdayaan keluarga dan kesejahteraan masyarakat.

Ketua TP PKK Desa Netampin, Ipit, dalam pertemuan tersebut menyampaikan perkembangan dan capaian dari program-program yang telah dilaksanakan di Desa Netampin. Ia juga berbagi pengalaman tentang kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini oleh masyarakat setempat melalui berbagai kegiatan yang melibatkan anggota PKK.

Salah satu agenda penting dalam pertemuan tersebut adalah diskusi terkait program-program yang akan dijalankan di tingkat kecamatan. Para ketua TP PKK Desa/Kelurahan berkesempatan untuk menyampaikan ide, saran, dan aspirasi mereka guna menyelaraskan program-program tersebut dengan kebutuhan riil di masing-masing desa.

Pertemuan rutin ini menjadi platform penting untuk berbagi informasi, koordinasi antar-TP PKK, serta penyelarasan program-program yang dilaksanakan di tingkat desa dan keterlibatan aktif dari Ketua TP PKK Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Dusun Tengah menunjukkan komitmen dan sinergi antara tingkatan pemerintahan desa dan kecamatan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Pertemuan rutin tersebut juga diharapkan dapat menunjukkan kolaborasi dan komitmen dalam pelaksanaan program-program PKK yang berkelanjutan. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan nyata bagi peningkatan kesejahteraan keluarga di wilayah Kecamatan Dusun Tengah, termasuk Desa Netampin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus TP-PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Dusun Tengah yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara serta Ketua Pokja 1-4 serta seluruh Ibu-Ibu dan tamu undangan lainnya.