Kepala Desa Netampin Pantau Perbaikan Jalan Batu Putih - Longkop

  • Sep 17, 2023
  • Nino Dewihatrianto
  • INFRASTRUKTUR

Netampin, 17 September 2023 - Kepala Desa Netampin, Hepido turun langsung ke lapangan bersama dengan masyarakat setempat memantau pekerjaan perbaikan jalan yang berada di RT 004 Desa Netampin yang menghubungkan Batu Putih-Longkop, Jum’at, 15 September 2023.

Jalan Batu Putih - Longkop adalah salah satu jalan yang menghubungkan dua wilayah yang ada di desa Netampin. Sejak lama jalan ini sangat memprihatinkan keberadaannya karena kurang diperhatikan, bahkan sampai saat ini keadaannya masih mengalami kerusakan yang signifikan. Oleh karena itu, perbaikan ini dianggap sangat penting dan diimpi-impikan oleh masyarakat desa sehingga bisa layak untuk dilewati.

Dalam kegiatan pekerjaan tersebut, Kepala Desa Netampin, Hepido yang langsung turun ke lapangan mengunjungi lokasi pekerjaan bersama dengan anggota pemerintah desa lainnya dan sejumlah warga desa. Mereka berkesempatan untuk melihat langsung  pelaksanaan pekerjaan dan berbicara langsung dengan pekerja tentang rencana dan proses pelaksanaan yang dikerjakan.

Hepido, menggatakan kunjungannya ini untuk meninjau dan memastikan pekerjaan jalan ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan. "Perbaikan jalan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat kami. Kami akan terus memantau pelaksanaan pekerjaan ini untuk memastikan pekerjaan dilakukan dengan baik dan selesai harapan," ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa jalan ini selain merupakan jalan utama yang menghubungkan Batu Putih – Longkop, jalan ini biasa dilewati Masyarakat setempat menuju ke lahan perkebunan ataupun ke ladang, salain itu juga jalan ini dilewati masyarakat untuk mengangkut hasil perkebunan masyarakat. "pekerjaan ini akan dilaksanakan secara bertahap, dan untuk kedepannya kami usahakan bisa dilanjutkan lagi sehingga Masyarakat setempat yang melewati jalan ini akan merasa nyaman dan lancar", lanjutnya.

Terakhir, saya mengharapkan kepada Masyarakat setempat agar kita bisa sama-sama menjaga dan merawat jalan maupun fasilitas-fasilitas yang ada di desa kita, serta kami juga meminta kepada Masyarakat untuk bersama-sama mendukung setiap rencana dan pekerjaan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Netampin baik pembangunan maupun infrastruktur serta bidang-bidang lainnya, sehingga kekompakkan dan rasa kebersamaan antar pemerintah desa dan Masyarakat bisa terwujud, harapnya.

Warga desa yang hadir di lokasi sangat menyambut baik dan berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Pemerintah Desa Netampin melalui pihak-pihak terkait. Mereka berharap bahwa perbaikan jalan ini akan membantu meningkatkan mobilitas mereka, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, dan memperbaiki kondisi infrastruktur desa secara keseluruhan.(ND)